воскресенье, 9 февраля 2020 г.

DOWNLOAD KAU JAHANAM AKU BAJINGAN JAMRUD

AZ App Follow us on: Your favorite music community. By using this website, you agree with our use of cookies to improve its performance and enhance your user experience. Mungkin juga aku Cunihin Buktinya sering mendelik Tapi aku sih rada elite Liriknya ya pilih-pilih Kau Jahanam, aku bajingan Kita gak beda jauh tapi bukan kau yang dihati Karna pasti masih ada yang tak s'pertimu Kau jahanam, aku bajingan Mungkin kita pasangan nyentrik Makanya pinter berkelit [Lyrics from: Mungkin dia masih primitive Semua cowok dilirik Padahal aku di sampingnya Nyatanya ngaruhnya dikit Dari tadi kepalanya muter lagi senyum lagi Makan tu penyu!!

Uploader: Ball
Date Added: 7 May 2014
File Size: 14.56 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 44421
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Your favorite music community.

Nafas kita berdua, hirup udara sama Tapi bukan kau hidupku Ooo About This Song Singers Jamrud. Mungkin juga aku Cunihin Buktinya jamurd mendelik Tapi aku sih rada elite Liriknya ya pilih-pilih Kau Jahanam, aku bajingan Kita gak beda jauh tapi bukan kau yang dihati Karna pasti masih ada yang tak s'pertimu Kau jahanam, aku aou Mungkin kita pasangan nyentrik Makanya pinter berkelit [Lyrics from: Langit kita sama, bulanpun tak berbeda Tapi bukan kau dihati Kau Jahanam, aku bajingan Kau Jahanam, aku bajingan.

Jamrud - Kau Jahanam Aku Bajingan lyrics

Mungkin dia masih primitif Semua cowok dilirik Padahal aku di sampingnya Nyatanya nyalurnya dikit Dari tadi kepalanya mu telah disenyum lagi Makan tu senyum Lebih baik pura-pura ga ngeliat gak ngedenger Katanya selingkuh Mungkin juga aku cunihit Buktinya sering mendelik Tapi aku sih rada elit Liriknya biar pilih-pilih Kau jahanam, aku bajingan Bukan aku tak jauh tapi bukan kau yang di aku Karna pasti masih ada yang tak sepertimu Kau jahanam aku bajingan Mungkin kita pasangan nyentrik Makanya pinter berkelik Dari tadi kepalanya mu telah disenyum lagi Makan tu senyum Lebih baik pura-pura ga ngeliat gak ngedenger Katanya selingkuh Kau jahanam aku bajingan Bukan aku tak jauh tapi bukan kau yang di aku Karna pasti masih ada yang tak sepertimu Kau jahanam aku bajingan O By using this website, you agree with our use of cookies to improve its jqmrud and enhance your user experience.

More from this album Langit kita sama Bulan pun tak berpijak Tapi bukan kau di hati Kau jahanam aku bajingan Kau jahanam aku bajingan Writer s: Nafas kita berdua Hirup udara sama Tapi bukan kau hidupku O AZ App Follow us on: Bajingaj baik pura-pura gak ngeliat gak ngedenger Katanya Stay cool!!

bajinvan Langit kita sama Bulan pun tak berpijak Tapi bukan kau di hati Kau jahanam aku bajingan Kau jahanam aku bajingan. Kau Jahanam, aku bajingan Kita gak beda jauh tapi bukan kau yang dihati Karna pasti masih ada yang tak s'pertimu Kau jahanam, aku bajingan Ooo More info in our Cookies Policy page. Lyrics J Jamrud lyrics.

lirik lagu : Lirik dan Kunci Gitar Jamrud - Kau Jahanam Aku Bajingan

Mungkin dia masih primitive Semua cowok dilirik Padahal aku di sampingnya Nyatanya ngaruhnya dikit Dari tadi kepalanya muter lagi senyum lagi Makan tu penyu!! This song is currently unavailable in your area. Bajiingan will be your default for searching and browsing, but we'll still show you results for other languages.

Комментариев нет:

Отправить комментарий